Hampir Saja

February 11, 2017 § Leave a comment

“Cukup sekali. Engga lagi”, Solo 2016.

Pernah check in awal untuk naik pesawat. Karena delay, ya minggirlah agak jauh dari pintu masuk sebelum ke garbarata. Sambil menunggu, gw baca buku yang  gw bawa waktu itu.
Beberapa jam kemudian disamperin petugas, “Bapak ke Jakarta? Penerbangan xxx?”.
“Iya”, Jawab gw polos.
“Aduh bapak tadi kita panggil2 kenapa ga segera masuk. Pesawat udah mau take off”. Dalam hati apa iya ada suara panggilan hahaha, gw ga denger sama sekali.
Larilah gw segera ke pesawat. Sampai di dalam pesawat, cuman kursi gw yang kosong berarti gw orang terakhir yang naik itu pesawat.
Elu tau rasanya diliatin tatapan nanar orang2 yang udah kena delay berjam2 masih ditahan2 pula take off gara2 1 penumpang ilang dan penumpang itu elu?
Gw berasa itu ibu2 mau ngegiling gw jadi sosis Solo.

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hampir Saja at Sumo Aji.

meta

